Monday, August 28, 2017

Komposisi dan Nilai Gizi AIM Crispy Cracker Oleh Cego Saputra


Roma AIM Crispy Crackers berat bersih 150g

Diproduksi oleh PT ANEKA INDOMAKMUR Sidoarjo 61254 - Indonesia. 

AIM Crispy Crackers ini biscuit dengan rasa keju, dan biskuit ini digemari oleh semua kalangan dari anak-ank sampai dewasa.

AIM Crispy Crackers ini boleh dikonsumsi karena sudah terdaftar di BPOM RI MD. 235513051137 dan mendapat sertifikat halal dari LPPOM MUI. 

Komposisi :
Tepung terigu, Minyak Nabati, Gula Pasir(Mengandung Pengawet Sulfit), Tepung Tapioka, Susu Bubuk Full Cream, Perisa Identik Alami Ayam (Mengandung Penguat Rasa Monosodium Glutamat, Pewarna Caramel Kelas III), Pengembang (Amonium Bikarbonat dan Natrium Bikarbonat), Garam, Malt, Pewarna Tatrazine Cl.

Informasi Nilai Gizi 
Takaran saji : 25g
Jumlah sajian  : 8
Energi tototal 130 kkal, energi dari lemak 60 kkal, lemak total 6g, kolesterol 0g, protein 2g, karbohidrat total 16g, gula 1g, natrium 270 mg, Kalium 20 mg

Jadi dalam sajian AIM Crispy Crackers 8 keping/ 25 g. terdapat bahan yaitu Tepung Terigu, Tepung Tapioka, dan Susu bubuk Full Cream. Selain itu terdapat juga bahan-bahan lain seperti minyak untuk proses pembuatan, kemudian bahan-bahan yang memberikan cita rasa yaitu Garam, Perisa, dan juga Pewarna buatan. Dan juga terdapat Gula sebegai pengawet Sulfit. Dalam 1 porsi Sajian AIM Crispy Crackers terdapat 130 kkal, persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000 kkal, Tetapi perlu diingat baha kebutuhan energy setiap orang berbeda – beda bisa lebih tinggi atau lebih rendah.

Sumber : kemasan AIM Crispy Crackers berat bersih 150g, kode produksi 706083.

Profil Produk Ini Ditulis Oleh Yulwhinar Cego Saputra - 4150078


No comments:

Post a Comment

Ikutilah Jalan Orang Baik dan Orang Benar

Sebab itu tempuhlah jalan orang baik, dan peliharalah jalan-jalan orang benar. Amsal 2:20 TB